Laskar A A Hadiri Silaturahmi Konsolidasi Penguatan Relawan Sahaja Cisolok: Coblos Nomor 2 Serentak di TPS

Laskar A A Hadiri Silaturahmi Konsolidasi Penguatan Relawan Sahaja Cisolok: Coblos Nomor 2 Serentak di TPS

Smallest Font
Largest Font

 Sukabumi – Laskar A A terus berjalan silaturahmi dengan berbagai relawan A A di Dapil 1 tepatnya di Palabuhanratu dan sekitarnya.

“Saya terus bergerak sosialisasikan Pasangan A A langsung atau pun tidak langusng, agar di masyarakat Pasangan Asep Japar Andreas benar-benar menjadi pilihan tepat warga masyarkat Kabupaten Sukabumi,” kata Kang Pelor, Jum’at 04 Oktober 2024.

Sebelumnya, Kang Pelor silaturahmi dengan Relawan Ojom Jaya dan yang lainnya, kali ini, Laskar A A silaturahmi dan hadir dalam acara Relawan Sahaja di Cisolok.

“Kemarin kita menghadri Acaranya Relawan Sahaja di Cisolok bersama Umar Sinaga, Cucu Mulyana dan Asep Bule, serta lainnya, kami diskusi untuk memperkuat kemenangan A A, kita satu tujuan apapun naman relawannya yang terpenting kita berjuang untuk Pasangan Asep Japar Andreas, Coblos nanti serentak Paslon Nomor 2,” terang Kang Pelor.

Dirinya sangat mengapreasiasi langklah-langkah Relawan Sahaja dalam menerapkan strategi, masih menurut Kang Pelor ini perlu kita semua utuk bergandengan tangan dalam kemenangan A A.

“Ada Beberapa materi yang disampaikan Umar Sinaga dan Juga Asep Bule, semoga apa yang kita cita-citakan dan perjuangkan jadi terwujud, Pokonamah Coblos serentak nanti di TPS Paslon Nomor 2 AA pasangan Asep Japar Andreas,” tegasnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow